Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Ole: Martial Beri Kami Segalanya

Senin 03 Feb 2020 18:00 WIB

Red: Agung Sasongko

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Anthony Martial usai laga United vs Wolverhampton.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berbincang dengan Anthony Martial usai laga United vs Wolverhampton.

Foto: Martin Rickett/PA via AP
Ole Gunnar Solskjaer mendukung Anthony Martial untuk menemukan kembali ketajamannya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mendukung Anthony Martial untuk menemukan kembali ketajamannya. Pelatih asal Norwegia itu percaya Martial telah berkontribusi lebih untuk Iblis Merah.

Penyerang berusia 24 tahun tersebut telah mencetak 12 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi hanya mencatatkan satu gol dalam enam pertandingan terakhir saat United kesulitan mencetak gol saat Marcus Rashford absen, karena mengalami cedera punggung.

"Ia memberi kami segalanya. Ia diminta bermain - ia jadi starter delapan pertandingan terakhir dan mungkin berlari 20 persen lebih banyak dibandingkan yang ia lakukan ketika saya datang ke sini," kata Solskjaer kepada wartawan yang dilansir Reuters pada Senin (3/2).

Baca Juga

"Kami akan memberinya lebih banyak dukungan, memberinya istirahat ketika ia layak mendapatkannya... ia telah diminta untuk bermain terlalu banyak, terutama sekarang ketika Marcus cedera."

"Saya tahu ia lelah, tetapi ia tidak pernah menghindari sesi latihan. Ia berlatih, ia siap untuk setiap pertandingan, jadi saya senang dengan bocah itu."

Rashford mencetak 19 gol di semua kompetisi sebelum mengalami cedera, sedangkan lulusan akademi Mason Greenwood menyumbang 10 gol.

United baru-baru ini juga mengontrak pemain Nigeria Odion Ighalo dengan status pinjaman dari klub China Shanghai Shenhua menjelang penutupan bursa transfer Januari.

United saat ini berada di posisi ketujuh di Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 35 poin dari 25 pertandingan dan pertandingan mereka selanjutnya adalah bertandang ke Chelsea pada 17 Februari.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA