Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Damri Menuju Bandara Soekarno-Hatta Tetap Beroperasi

Selasa 25 Feb 2020 10:41 WIB

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Friska Yolanda

Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin memastikan operasional bus menuju Bandara Soekarno-Hatta tetap berlangsung normal.

Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin memastikan operasional bus menuju Bandara Soekarno-Hatta tetap berlangsung normal.

Foto: Abdan Syakura
Pengguna Damri diminta berangkat lebih awal guna hindari hal tak diinginkan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama Perum Damri Setia N Milatia Moemin memastikan operasional bus menuju Bandara Soekarno-Hatta tetap berlangsung normal. Sejak pagi ini (25/2) curah hujan yang tinggi menyebabkan beberapa titik banjir di Jakarta dan sskitarnya. 

Baca Juga

"Pelanggan Damri tetap dapat menuju titik-titik pemberangkatan untuk menuju Bandara Soekarno-Hatta," kata Setia, Selasa (25/2). 

Meskipun begitu, Setia menuturkan para pelanggan untuk memperkirakan waktu lebih awal menuju Bandara Soekarno-Hatta. Sebab, kata dia, perjalanan  akan melalui titik-titik kemacetan akibat genangan banjir. 

"Sehingga waktu tempuh akan lebih panjang, namun tetap bisa dilalui dengan badan bus Damri yang tinggi," ujar Setia. 

Saat ini titik pemberangkatan Damri ke Bandara Soekarno-Hatta dari Jabodetabek di wilayah Jakarta Selatan ada di Terminal Pasar Minggu, Terminal Kampung Rambutan, Terminal Lebak Bulus, Terminal Blok M, dan Epicentrum. 

Sementara itu untuk wilayah Jakarta Pusat ada di Stasiun Gambir dan Poll Kemayoran. Untuk wilayah Jakarta Timur titik keberangkatan Damri di Terminal Rawamangun dan Pramuka City. 

Lalu dari Jakarta Utara titik pemberangkatan bus Damri ada di Mangga Dua Square danTerminal Tanjung Priok. Sementara dari Bogor berada di Botani Square, Aston Sentul City, dan Cibinong City Mall.

Untuk pemberangkatan dari Bekasi titik pemberangkatan bus Damri adai di Terminal Pulogebang, Harapan Indah, Terminal Kayu Ringin Bekasi Barat, BTC Bekasi Timur, Cikarang (Hollywood Junction), dan Kemang Pratama. Sementara dari Tangerang berada di Serpong, Karawaci, ITC Serpong Karawang, Purwakarta, Sukabumi, Cikupa, Merak, dan Bandung.

"Mohon untuk pelanggan dapat berhati-hati dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan," tutur Setia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA