Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Salah Paceklik Gol, McManaman: Liverpool tak Perlu Khawatir

Selasa 26 Mar 2019 05:50 WIB

Red: Bayu Hermawan

Sujud syukur Mohamed Salah pada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Bournemouth di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (10/2).

Sujud syukur Mohamed Salah pada pertandingan Liga Inggris antara Liverpool melawan Bournemouth di Anfield Stadium, Liverpool, Sabtu (10/2).

Foto: Rui Vieira/AP
Liverpool tidak bisa bertumpu hanya pada Salah saja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain sayap Liverpool, Steve McManaman mengatakan mantan klubnya tidak perlu khawatir dengan 'puasa gol' yang tengah dialami oleh Mohamed Salah. Menurutnya, Liverpool tidak bisa bertumpu hanya pada Salah saja.

Seperti diketahui, Salah tengah mengalami paceklik gol, dalam tujuh penampilan terakhirnya bersama the Reds. Namun, McManaman menilai Liverpool tak perlu khawatir soal itu. Sebab, meski Salah tengah 'puasa' mencetak gol, rekannya di lini depan Sadio Mane justru sedang on fire, dengan mencetak 11 gol dalam 11 pertandingan terakhir.

Baginya tidak penting siapa yang mencetak gol, selama Liverpool bisa meraih kemenangan. "Satu pemain sedang dalam penampilan terbai, satu tidak. Jika satu pemain tidak bisa mencetak gol, yang kita lakukan adalah menggunakan pemain yang bisa mencetak gol," ujarnya seperti dikutip dari Sportmole.

"Sejujurnya saya tidak khawatir dengan siapa yang mencetak gol, selama salah satu dari mereka bisa mencetak gol," ucapnya.

"Apakah Roberto Firmino, Mo salah atau Sadio Mane, selama  tampil dengan performa baik, itu tidak akan menjadi masalah, asalkan mereka memenangkan pertandingan," katanya menambahkan.

Liverpool saat ini sementara berada di puncak papan klasemen Liga Primer Inggris. Namun, posisi ini rawan ditikung oleh Manchester City yang masih memiliki satu pertandingan lebih banyak dari the Reds. Setelah jeda internasional berakhir, Liverpool akan menjalani laga berat melawan Tottenham Hotspur.



Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA