Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Sabtu, 20 Safar 1441 / 19 Oktober 2019

Zidane Selalu Mengikuti Perkembangan Sadio Mane

Selasa 26 Mar 2019 13:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Sadio Mane merayakan golnya.

Sadio Mane merayakan golnya.

Foto: EPA/PETER POWELL
Pemain Liverpool berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 20 gol musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane menjadi target utama Zinedine Zidane untuk memperkuat lini serang Real Madrid musim depan. Mane memang menjadi pemain kunci the Reds selama ini, termasuk kemenangan Liverpool atas Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions.

Dikutip dari Marca, Selasa (26/3), nama Mane masuk dalam daftar transfer Zidane. Setelah pindah dari Southampton dengan transfer sebesar 41,2 juta euro, Mane mencetak 53 gol dan 21 assist dalam 111 pertandingan untuk Liverpool. Sebelumnya, France Football melaporkan Madrid telah mencapai kesepatakan dengan sang pemain musim panas lalu.

Namun kesepakatan tersebut belum ada kelanjutannya, setelah Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Pemain berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 20 gol musim ini, 17 di antaranya dihasilkan dalam ajang Liga Primer Inggris yang membuktikan skill, kecepatan, dan kekuatannya.

Mane diprediksi punya nilai transfer sebesar 85 juta euro. Namun, Liverpool pernah menjual Philippe Coutinho seharga 150 juta euro ke Barcelona.

Sehingga, Mane tidak akan dilepas dengan harga di bawah Coutinho. Apalagi, Zidane selama ini selalu mengikuti perkembangan Mane dengan menontonnya saat si pemain bertanding.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA